Iklan Head

Thursday, May 28, 2015

Danamon Poin Lebih Hangus?

Akhir-akhir ini, saya mendengar banyak POIN LEBIH dari program DANAMON POIN LEBIH yang dihanguskan (Dinolkan). What? Well… Mungkin Danamon mulai kebakaran jenggot dan mengeluarkan jurus ngeles… Tapi hei… apakah benar? What’s Happening???

Memang, dari beberapa pengakuan nasabah maupun conversation antara nasabah dengan DAC (Danamon Access Center) - yang kini berubah menjadi Hallo Danamon, dapat saya simpulkan bahwa sepertinya, poin-poin lebih menjadi hangus alias DINOLKAN SEPIHAK. Namun, apakah anda dapat terima begitu saja? Padahal anda sudah bertransaksi seperti syarat dan ketentuan Danamon Poin Lebih yang tercantum dalam website resminya
Saya malas untuk berpanjang lebar mengenai hal ini, asal anda tahu, pada artikel ini, akan saya bagikan copas-an dari website dari DANAMON POIN LEBIH agar anda dapat mengetahui syarat dan ketentuan yang telah dipublikasikan ke masyarakat.
SUMBER

Promo Poin Lebih


Perbanyak Transaksi. Kumpulkan Poin Lebih. Dapatkan Hadiahnya!
Tingkatkan transaksi Anda dan dapatkan keistimewaan Poin LEBIH dengan melakukan transaksi perbankan via e-Channel atau transaksi ritel di semua merchant menggunakan Kartu Debit/ATM Danamon. Nikmati juga bonus poin 10x lipat untuk setiap transaksi di weekend. Jadilah nasabah dengan jumlah poin tertinggi dan dapatkan 1 (satu) buah iphone 5S untuk 5 nasabah dengan poin tertinggi.
Jenis Fitur / Service ATM Danamon Danamon Online Banking Danamon SMS Banking
Transfer
Antar Rekening Bank Lain (Rupiah) V V V
Remittance (Valas - Dalam / Luar negeri) - V -
Pembayaran dan Pembelian
Listrik, Telepon dan Air
PLN (Pasca Bayar) V V -
PLN (Pra Bayar / Token Listrik) V V -
PLN (Non tagihan Listrik) V - -
Telkom V V V
PAM (Thames Jaya, PDAM Semarang, PDAM Surabaya, Aetra Air Jakarta V - -
HP Pasca Bayar
Telkomsel V V V
Indosat V V V
XL V V V
Tri (3) V V -
Esia V V -
Smartfren V V -
Flexi V V V
Pulsa Isi Ulang (untuk Denom 50 ribu keatas)
Telkomsel V V V
Indosat V V V
XL V V V
Flexi V V V
Esia V V V
Smartfren V V V
Tri (3) V - -
Kartu Kredit
BNI, CIMB Niaga, Bank Permata, Citibank, HSBC, ANZ V V V
Bank lain (selain yang disebutkan diatas) via SKN/RTGS V * (SKN) V * (SKN + RTGS) V * (SKN)
Pinjaman
Citibank Personal Loan V - -
OTO Multiartha/Summit OTO Finance V V  
Adira Finance/Adira Kredit V - V
Asuransi
Asuransi Adira V V V
Asuransi Demam Berdarah Adira V - -
TV
Indovision V V -
TopTV/Okevision V - -
Transvision V - -
Orange TV V - -
Topas TV V - -
Nexmedia TV V - -
Internet
Speedy V V V
Bolt V - -
Paket Data XL V - -
Pembelian Tiket Penerbangan
Pembelian Tiket Penerbangan Garuda Indonesia V V -
Pembelian Tiket Penerbangan Lion Air V - -
Hiburan
Blitz Megaplex (isi ulang BlitzCard) V - -
Lain-lain
Uang Sekolah Bina Sarana Informatika V V -
Setoran Zakat/Infaq/Shadaqah ke LAZ PKPU V - -

Daftar Hadiah Penukaran Poin
Nominal Voucher Jumlah Poin Dibutuhkan
Rp 50.000.-   10.000 poin
Rp 100.000.- 20.000 poin
Rp 500.000.- 75.000 poin
Rp 1.000.000.- 100.000 poin

A. Syarat dan Ketentuan
  • Nasabah individu Bank Danamon termasuk karyawan Bank Danamon beserta keluarga yang memiliki rekening tabungan Danamon Lebih dan FlexiMax serta melakukan transaksi di e-Channel Bank Danamon (selanjutnya disebut ”Peserta Program”) secara otomatis ikut serta dalam program Poin LEBIH akan mendapatkan poin sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Poin LEBIH untuk hadiah langsung dapat diperoleh oleh Peserta Program melalui 2 hal, yaitu transaksi fee generating melalui e-Channel Bank Danamon dan transaksi di merchant dengan menggunakan Kartu Debit/ATM Danamon Bank Danamon.
- Transaksi e-Channel Bank Danamon
Program hanya berlaku untuk transaksi khusus seperti yang terlampir di bawah. Nasabah akan mendapatkan 100 poin per transaksi dan poin dapat diakumulasikan selama periode promo.
- Transaksi Kartu Debit/ATM Danamon
A. Promo berlaku untuk transaksi pembelanjaan di merchant dengan menggunakan Kartu Debit/ATM Danamon.
B. Setiap pembelanjaan Rp1.000,- akan mendapatkan 1 poin dan poin dapat diakumulasikan selama periode promo.
C. Nasabah hanya diperbolehkan menggunakan rekening individual untuk berpartisipasi pada Poin LEBIH. Rekening non individual tidak akan diperhitungkan dalam pengumpulan poin.
§ Promo ini merupakan promo Poin LEBIH, dimana setiap nasabah dapat langsung mendapatkan poin dan poin tersebut dapat di tukarkan dengan hadiah tanpa diundi.
§ Setiap Nasabah yang melakukan transaksi khusus melaui e-Channel maupun Kartu Debit/ATM Danamon di hari Jumat, Sabtu dan Minggu selama periode promo, akan mendapatkan bonus poin sehingga jumlah poin yang didapatkan sebesar 10x lipat dibanding dengan hari lainnya.
  • Pada akhir periode promo di bulan Mei 2015, lima nasabah dengan jumlah poin tertinggi (termasuk poin yang sudah di tukar) akan mendapatkan hadiah berupa satu unit iPhone 5S.
  • Maksimum bonus poin LEBIH yang bisa ditukar selama periode promo adalah 1.500.000 poin.
  • Maksimum tiga bulan setelah periode program, Nasabah dapat melakukan transfer poin yang masih tersisa untuk digabungkan ke poin Kartu Kredit Danamon Platinum dan World (apabila ada) untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang tersedia pada promo Poin LEBIH Kartu Kredit Danamon dengan mengikuti ketentuan perhitungan poin yang berlaku.
- Nasabah wajib memiliki kartu Kredit Danamon Platinum dan World selama periode promo program dan penukaran poin.
- Status kartu kredit Nasabah harus eligible untuk mendapatkan poin sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
- Konversi Poin LEBIH ke poin kartu kredit adalah 5:2. Setiap lima Poin LEBIH bisa ditukarkan menjadi dua poin kartu kredit.
§ Bank Danamon berhak meninjau ulang/membatalkan keikutsertaan setiap Pemegang Kartu dalam program ini, bilamana karena sesuatu dan lain hal Bank Danamon memutuskan Pemegang Kartu tidak dapat ikut serta dalam program maka hal tersebut berikut alasan penolakannya akan disampaikan kepada yang bersangkutan.
B. Penukaran Hadiah
  • Poin LEBIH tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dan tidak dapat di pindah tangankan atau di transfer ke nomor Kartu Debit/ATM Danamon lain.
  • Setiap poin yang dimiliki nasabah dapat ditukarkan dengan hadiah yang telah disediakan oleh Danamon dan besarnya hadiah tergantung dari jumlah poin yang ditukarkan.
  • Apabila hadiah yang ditawarkan tidak tersedia, maka Bank Danamon berhak untuk menggantikannya dengan jenis hadiah lain dengan nilai yang setara dan hal tersebut akan diberitahukan kepada nasabah dan Bank Danamon dibebaskan dari segala tuntutan dalam bentuk apapun dari pihak manapun atas pelaksanaan penggantian jenis hadiah yang di maksud.
  • Penukaran poin berlaku selama Periode Promo program (1 November 2014–30 April 2015) dan 3 bulan setelah Periode Program berakhir (1 Mei-31 juli 2015).
§ Hadiah Poin LEBIHakan dikirimkan ke cabang pembukaan rekening maksimum 60 hari kerja setelah Nasabah menghubungi Danamon Access Center di 500-090.
§ Hadiah / poin yang telah dikonfirmasikan tidak dapat dibatalkan / ditukarkan / dikembalikan
§ Nasabah bersedia untuk diambil fotonya untuk dimasukkan di dalam media promosi Bank Danamon tanpa imbalan apapun.
C. Ketentuan Poin LEBIH
§ Penukaran poin baik berupa hadiah maupun transfer ke poin kartu kredit Bank Danamon hanya dapat dilakukan dengan melalui Danamon Access Centre di 500-090.
§ Penukaran seluruh poin dapat dilakukan oleh Peserta Program berdasarkan hadiah yang disediakan oleh Bank Danamon.
§ Penukaran poin berlaku kelipatan dan dapat disesuaikan dengan nilai jenis barang yang disediakan oleh Bank Danamon.
§ Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Bank Danamon.
§ Bank berwenang penuh untuk menentukan jumlah poin terakhir berdasarkan data yang dimiliki oleh Bank Danamon dengan pemberitahuan kepada nasabah terlebih dahulu.
§ Bilamana terjadi sengketa transaksi, pemalsuan transaksi, fraud dan/atau segala hal yang menurut Bank Danamon tidak memenuhi syarat perhitungan poin, maka jumlah poin yang dimiliki Peserta Program akan dikurangi dengan jumlah poin atas transaksi yang tidak memenuhi syarat tersebut.
§ Bila Peserta Program menutup rekeningnya pada saat periode program, maka poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan hadiah sebelum penutupan rekening, semua poin yang masih tersisa setelah penutupan rekening tidak akan berlaku lagi / hangus.
D. Lain-lain
§ Apabila terjadi suatu penundaan, pembatalan dan/atau kegagalan pelaksanaan promo ini yang di akibatkan karena suatu hal diluar kekuasaan Bank Danamon, maka Bank Danamon tidak bertanggung jawab serta dilepaskan dari segala tuntutan dalam bentuk apapun.
§ Berlaku selama pemegang kartumasih menjadi nasabah Bank Danamon dan Kartu Debit/ATM tetap dalam status aktif dan tidak dalam keadaan terlibat penyalahgunaan kartu/pencurian/pemalsuan/penggandaan.
§ Apabila terdapat perbedaan jumlah poin antara Bank Danamon dengan nasabah, maka jumlah poin yang berlaku adalah jumlah poin yang dihasilkan dari sistem Bank Danamondanperhitungan poin per transaksi, konversi jumlah poin transaksi promo ke poin kartu kredit dan penukaran hadiah baik hadiah khusus promo maupun penukaran hadiah di kartu kredit mengikuti masing-masing ketentuan yang berlaku di Bank Danamon
§ Bank Danamon bukan sebagai pihak pemberi garansi untuk hadiah Poin LEBIH tersebut, maka Bank Danamon tidak bertanggung jawab atas kualitas hadiah yang diberikan.
§ Seluruh Nasabah Bank Danamon setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan tersebut akan diberitahukan terlebih dahulu kepada nasabah melalui media komunikasi yg tersedia pada Bank Danamon . Perubahan tersebut mengikat Nasabah
§ PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk tidak memungut biaya apapun kepada pemenang.
Untuk informasi lebih lanjut mohon menghubungi Danamon Access Center pada 500-090

No comments:

Post a Comment