Satu lagi berita mengenai POIN LEBIH DANAMON yang mengecewakan nasabahnya di Ponorogo. Setidaknya, itulah berita yang saya dapatkan dari SuaraMerdeka.com. Apabila anda tidak ingin membaca langsung beritanya di Suara Merdeka, maka saya kutipkan berita tersebut dari Suara Merdeka
13 Juni 2015 10:43 WIB Category: Bebrayan, suara warga
MENGENAI promo Bank Danamon poin lebih, pada tanggal 18 February 2015, saya melakukan penukaran poin melalui Hallo Danamon di nomor 500-090.
Saat itu pihak Bank Danamon telah memverifikasi dan menjanjikan hadiah akan dikirim paling lambat 60 hari kerja.
Setelah menunggu selama 3 bulan tanpa ada kabar dari pihak Danamon saya berinisiatif menghubungi kembali Hallo Danamon, dan alangkah terkejutnya saya ketika disampaikan bahwa poin saya 0 (nol) dan hadiah dibatalkan sepihak oleh Bank Danamon.
Saya sungguh tidak percaya bank sebesar Danamon melakukan hal tersebut dan pihak Bank Danamon seperti mencari alasan yang tidak masuk akal untuk menghindar dari kewajibannya
Melalui surat ini, saya hanya ingin mengetahui kapan Bank Danamon akan
memenuhi janji dan kewajibannya kepada nasabah. Karena sudah berulang kali saya menghubungi Bank Danamon tetapi mereka selalu menghindar dengan
memberikan berbagai macam alasan yang tidak jelas.
Tri Ferryana / 081230767877
Jl. Siberut No 31 Ponorogo
Jawa Timur
Sepertinya, penulis Tri Ferryana telah meninggalkan nomor telponnya pada artikel tersebut. Akankah ada tindak lanjut dari Bank Danamon? Atau hanya mereka yang memasukkan surat kabar saja yang akan ditindak lanjuti? Sepertinya tidak ada yang tahu pula
Sepertinya, masih banyak lagi korban Promo Poin Lebih Danamon. Bahkan ketika artikel ini ditulis, ada artikel lain dari JAWA POS “Pembaca Menulis” yang akan dikutip di artikel berikutnya
No comments:
Post a Comment