Iklan Head

Friday, August 14, 2015

HSBC SURE WIN LUCKY DIP 10-06-2015 s/d 17-08-2015

image

  • Program ini berlaku untuk semua kartu kredit HSBC Visa Classic, Visa Gold, Visa Platinum, Visa Signature dan Mastercard Premier yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia (“Kartu Kredit”) kecuali Kartu Kredit HSBC Korporasi dan Kartu Debit HSBC
  • Program ini merupakan program penukaran struk pembelanjaan dan/atau tarik tunai dengan kupon undian berhadiah voucher senilai hingga Rp 1 juta atau Tiket Pesawat ke Hongkong, yang dipilih langsung oleh pemegang Kartu Kredit selama Periode Promosi sebagaimana dimaksud pada poin 3
  • Program ini berlaku setiap hari mulai tanggal
    • 10 Juni 2015 – 17 Agustus 2015. (“Periode Promosi”)
    • 10 Juni 2015 – 31 Agustus 2015 ( “Periode Penukaran”)
  • Berlaku penggabungan struk pembelanjaan ritel domestik di seluruh Indonesia dan struk tarik tunai di semua ATM berdenominasi Rupiah (cash advance) menggunakan Kartu Kredit HSBC, dengan batas maksimum penggabungan 3 (tiga) struk di hari yang sama dan tidak berlaku kelipatan. HSBC akan mencocokkan struk pembelanjaan dan struk tarik tunai dengan nomor Kartu Kredit HSBC yang digunakan.
  • Pemegang kartu dengan minimum pembelanjaan Rp 2 juta berkesempatan mengambil kupon undian berupa voucher hingga Rp 1 juta atau tiket pesawat.

    Nilai Belanja
    Hadiah Lucky Dip

    Rp 2.000.000 - Rp 4.999.999

    Voucher MAP/Sodexo 50ribu / 100 ribu/ 250 ribu/ 500 ribu/ Tiket Pesawat ke Hong Kong(Pulang Pergi)

    ≥ Rp 5.000.000

    Voucher MAP/Sodexo 100 ribu/ 250 ribu/ 500 ribu/1 juta/ Tiket Pesawat ke Hong Kong

  • Pemegang Kartu hanya dapat menukarkan struk pembelanjaan dan/atau tarik tunai selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari setelah tanggal transaksi yang tertera pada struk, dan maksimal sampai dengan tanggal 31 Agustus 2015.Penukaran voucher setelah lewatnya batas waktu tersebut  tidak dapat dilayani.
  • Satu pemegang Kartu Kredit hanya berhak mengikuti program ini maksimal 7 (tujuh) kali selama Periode Promosi, dengan ketentuan maksimal 1 (satu) kali penukaran struk per tanggal struk pembelanjaan.
  • Jenis voucher tidak dapat dikombinasikan, pemegang Kartu Kredit hanya dapat memilih satu jenis voucher pada setiap penukaran kupon undian.
  • Apabila pemegang Kartu Kredit melakukan penukaran kupon undian di salah satu outlet MAP, maka pemegang Kartu Kredit hanya dapat memilih voucher MAP.
  • Mekanisme penyerahan voucher yang didapatkan oleh pemegang Kartu Kredit adalah sebagai berikut:
    1. Voucher Sodexo/MAP
      • Kupon undian akan langsung ditukarkan dengan voucher fisik Sodexo/MAP senilai yang tertera di kupon undian di Reward Lounge HSBC
    2. Tiket ke Hongkong
      1. Untuk pemegang Kartu Kredit yang mendapatkan hadiah Tiket ke Hongkong, Hadiah akan diberikan dalam bentuk Asia Miles, sehingga pemegang Kartu kredit wajib menginformasikan nomor Asia Milesnya ke Reward Assistant/SPG yang ditempatkan baik di Reward Lounge/ MAP Store
      2. Asia Miles yang akan diberikan adalah sebesar 30.000 Asia Miles dan senilai tiket pulang pergi ke Hongkong untuk 1 orang.
      3. Apabila pemegang Kartu Kredit belum mempunyai/tidak mengetahui nomor akun Asia Miles, maka Pemegang Kartu diharuskan untuk membuat akun Asia Miles/mengakses akun asia milesnya di www.asiamiles.com.
      4. HSBC akan mengirimkan Asia Miles tersebut ke nomor Asia Miles membership pemegang Kartu Kredit paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja setelah diterimanya nomor mileage oleh pihak HSBC.
      5. HSBC akan mengkreditkan pajak penukaran mileage ke rekening kartu kredit pemegang kartu paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja setelah customer mendapatkan kupon tiket ke Hong Kong.
  • Penukaran hadiah dapat dilakukan setiap hari di HSBC Rewards Lounge/outlet MAP dengan membawa struk transaksi asli dan kartu kredit yang digunakan saat transaksi. Penukaran hadiah tidak dapat diwakilkan.
  • Penukaran kupon hadiah dapat dilakukan oleh pemegang kartu kredit utama dan kartu kredit tambahan. Pembelanjaan oleh pemegang kartu kredit tambahan tidak dapat digabungkan dengan pembelanjaan pemegang kartu kredit utama.
  • Jika ditemukan adanya kecurangan maupun penyalahgunaan dalam penukaran kupon undian atau pembatalan transaksi (void) setelah penukaran kupon undian menjadi voucher, maka HSBC berhak  mengenakan biaya sebesar nilai kupon undian/tiket yang telah ditukarkan, yang akan dibebankan ke rekening Kartu Kredit pemegang Kartu Kredit.
  • Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini silakan menghubungi 64722- See more at: http://www.hsbc.co.id/1/2/personal_en_US/credit-cards/big-promo/nup-sure-win-lucky-dip?WT.ac=m_home_mainbanner_nup-winning#sthash.UWF7y9QC.dpuf
  • No comments:

    Post a Comment