Iklan Head

Wednesday, August 19, 2015

Standard Chartered Business Card Promo

image

Standard Chartered Business Platinum dan Gold hadir dengan promo terbarunya periode 1 Agustus 2015 s/d 31 Oktober 2015

Daftar sekarang!

SMS ke 68000, ketik : SCBVB2(spasi) 8 angka terakhir nomor kartu kredit Business.

Pastikan anda mendapatkan balasan SMS sebagai bukti pendaftarannya

image

Bagaimana dengan syarat dan ketentuannya? Berikut kutipan dari website Standard Chartered Indonesia

  1. Pemegang kartu kredit Standard Chartered Visa Business Platinum atau Visa Business Gold yang aktif dan tidak terblokir.
  2. Registrasi melalui SMS ke 68000 dengan format SCBVB2 (spasi) 8 digit terakhir kartu Visa Business
  3. Masa registrasi adalah 1 – 31 Agustus 2015.
  4. Minimum total transaksi Rp12 juta per bulan, tidak berlaku kelipatan.
  5. Transaksi yang dihitung adalah transaksi retail, tidak termasuk tarik tunai, transaksi yang dibatalkan, cicilan SteadyPay di merchant dan melalui telepon, EZ bill, Cash on Phone, bunga dan biaya lainnya.
  6. Pemenang yang sudah melakukan registrasi dan memenuhi syarat transaksi akan dikirimkan SMS pemberitahuan maksimum 30 hari kerja sejak masa promo berakhir.
  7. SMS pemberitahuan akan berisi kode e-Voucher METRO senilai Rp500.000 yang bisa ditunjukkan ke semua outlet METRO Department Store yang ada di Indonesia sesuai dengan syarat dan ketentuan penggunaan voucher sebagaimana yang tertera dalam voucher METRO tersebut.
  8. Standard Chartered akan menghitung total transaksi seluruh Pemegang kartu kredit yang telah terdaftar selama periode 1 Agustus – 31 Oktober 2015 dan akan menentukan 2 Pemenang yang memiliki total akumulasi pembelanjaan tertinggi. Masing-masing Pemenang akan mendapatkan tiket gratis Jakarta-Tokyo pulang pergi dengan Cathay Pacific untuk 2 orang.
  9. Keputusan pemenang merupakan wewenang Standard Chartered Bank dan tidak dapat diganggu gugat.
  10. 2 Top Spender akan diinformasikan melalui SMS perihal nomor telepon Cathay Pacific untuk mengajukan klaim atas tiket penerbangan, maksimum 30 hari kerja sejak periode promo berakhir.
  11. Penggunaan kode e-voucher METRO yang sudah dikirimkan melalui SMS kepada Nasabah merupakan tanggung jawab Nasabah. Standard Chartered hanya bertanggung jawab untuk memastikan bahwa kode e-voucher tersebut sudah sukses diterima di nomor ponsel Nasabah yang terdaftar pada sistem Standard Chartered Bank.
  12. Selain syarat dan ketentuan promo diatas, Syarat dan Ketentuan Umum Mengenai Kartu Kredit Standard Chartered Visa Business Platinum dan Visa Business Gold tetap berlaku.

No comments:

Post a Comment