Iklan Head

Wednesday, August 19, 2015

Promo Danamon 07 Juli – 07 September 2015

image

Setelah “Lepas” dari promo Danamon Poin Lebih yang cukup banyak mengecewakan orang karena dikatakan banyak pemutusan sepihak, kini Danamon kembali hadir dengan program terbarunya. Berikut ini adalah kutipan dari sumber resmi Danamon https://www.danamonline.com/onlinebanking/include/id/popups/announcedanamon03.html

Akan tetapi pertimbangkanlah baik-baik sebelum mengikuti program ini. Baca baik-baik semua peraturannya dan jangan sampai anda menjadi korban Promo seperti pada promo sebelumnya. Akan terutama, bacalah poin-poin di bawah ini terutama poin 6 dan poin 7 di KETENTUAN LAIN-LAIN

 

KETENTUAN PROGRAM

  1. Program "Belanja Online, Bonus Gadget!" ditujukan kepada seluruh Nasabah Danamon yang memiliki layanan Danamon Online Banking.
  2. Nasabah harus melakukan transaksi pembelian melalui e-commerce DOB di merchant-merchant yang bekerjasama dengan PT Bank Danamon Indonesia.
  3. Persyaratan Program :
    • Min. jumlah transaksi yang harus dilakukan oleh setiap Nasabah selama Periode Program adalah 5 (lima) transaksi belanja online.
    • Min. rata-rata saldo per bulan adalah 1 (satu) juta rupiah selama Periode Program.
  4. 10 (sepuluh) nasabah yang melakukan belanja online tertinggi melalui e-Commerce Danamon Online Banking masing-masing berhak mendapatkan hadiah 1 (satu) buah Samsung Galaxy Note 4.
  5. Nasabah hanya berhak menang 1 (satu) kali dalam program ini dan pajak hadiah akan ditanggung oleh pihak Bank Danamon.
  6. Penentuan pemenang berdasarkan jumlah transaksi tertinggi pada akhir Periode Program di mana datanya diambil dari sistem Danamon dan keputusan pemenang adalah mutlak kewenangan Bank Danamon serta tidak dapat diganggu gugat.
  7. Apabila terdapat Nasabah dengan jumlah transaksi yang sama, maka pemenang akan ditentukan berdasarkan amount/nilai transaksi terbesar yang dilakukan oleh nasabah.
  8. Pemenang secara sukarela bersedia didokumentasikan (foto dan/atau wawancara) untuk kepentingan publikasi Bank Danamon. Hasil foto dan/atau wawancara menjadi hak milik Bank Danamon sepenuhnya.
    Proses penentuan pemenang akan dilakukan paling lambat 14 hari kerja setelah Periode Program berakhir atau paling lambat tanggal 28 September 2015.

KRITERIA PESERTA

  1. Nasabah Bank Danamon yang memiliki layanan Danamon Online Banking dengan status aktif.
  2. Nasabah melakukan pembayaran transaki online dengan Danamon Online Banking minimum 5 (lima) transaksi di merchant-merchant yang bekerjasama dengan PT. Bank Danamon Indonesia dan selama Periode Program.
  3. Nasabah memiliki rata-rata saldo per bulan 1 (satu) juta rupiah dengan rekening berstatus aktif (bukan dormant).
  4. Karyawan Bank Danamon & subsidiariesnya tidak dapat mengikuti Program ini.

HADIAH PROGRAM

  1. 10 (sepuluh) Samsung Galaxy Note 4 untuk 10 orang pemenang.
  2. Hadiah tidak bisa digantikan dengan uang tunai dengan alasan apapun juga.
  3. Bank Danamon bukan sebagai pihak pemberi garansi atas hadiah dalam bentuk barang yang diperoleh Nasabah berdasarkan Program ini. Karenanya hal-hal yang menyangkut keluhan atas mutu/kualitas hadiah dalam bentuk barang harus ditujukan langsung kepada Produsen dan Nasabah dengan ini setuju untuk membebaskan Danamon dari segala tanggung jawab/gugatan/ tuntutan yang timbul sehubungan dengan di atas setelah hadiah diterima oleh Nasabah.

PENGUMUMAN PEMENANG

  1. Bank Danamon akan mengumumkan nama-nama nasabah pemenang melalui website Danamon Online Banking (https://www.danamonline.com) dan cabang-cabang Danamon; selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kerja setelah penentuan pemenang selesai dilakukan atau paling lambat 19 Oktober 2015.
  2. Customer Care Hello Danamon yang telah ditunjuk akan menghubungi Nasabah pemenang melalui telepon (maksimum 3x dalam jangka waktu 1 minggu), bersamaan dengan dikeluarkannya pengumuman pemenang di website Danamon Online Banking dan cabang-cabang Bank Danamon.
  3. Apabila Nasabah pemenang tidak dapat dihubungi oleh Hello Danamon dalam jangka tersebut di atas, maka nasabah pemenang tersebut dinyatakan gugur.
  4. Surat Konfirmasi Pemenang dan syarat dokumen pendukung pengambilan hadiah akan dikirimkan kepada setiap pemenang.

LAIN-LAIN

  1. Tatacara Klaim Hadiah Pemenang akan diinformasikan kepada Nasabah bersamaan dengan pengumuman pemenang.
  2. Jika selama periode Program Nasabah tidak dapat memenuhi ketentuan yang dipersyaratkan, maka Nasabah dapat didiskualifikasi dari Program.
  3. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berhak mengubah Periode Program dan akan menginformasikan perubahan tersebut kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon antara lain website Danamon dan Cabang Bank Danamon
  4. Apabila setelah dilakukan penentuan pemenang dan atau setelah pengumuman pemenang dilakukan, terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan pemenang tersebut.
  5. Atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini maka Nasabah diminta untuk melakukan pengecekan langsung ke Cabang/ Hello Danamon guna mencegah kemungkinan adanya modus penipuan. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait program ini agar segera menginformasikan ke Hello Danamon di 1-500-090.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum atas Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Pembukaan Rekening serta Fasilitas/Layanan Perbankan yang berlaku di Danamon.
  7. Ketentuan dari masing-masing produk dan layanan adalah sesuai ketentuan yang berlaku di Danamon.

DAFTAR merchant*

No
Nama merchant
Alamat situs merchant

1
ACT
http://www.act.id/

2
Bhinneka
http://www.bhinneka.com/

3
Blibur
https://www.blibur.com/

4
Citilink
https://www.citilink.co.id/

5
Dewaweb
https://www.dewaweb.com/

6
Dinomarket
http://www.dinomarket.com/

7
Electronic City
https://electronic-city.com/

8
eVoucher
https://evoucher.co.id/

9
foodpanda
https://www.foodpanda.co.id/

10
Gogomall
http://www.gogomall.co.id/

11
Hartono Elektronika
https://www.hartonoelektronika.com/

12
Idgameland
http://www.idgameland.com/

13
Instan Ticket
http://www.instanticket.com/

14
IT Klik
http://www.itklik.com/

15
Jakarta Notebook
http://www.jakartanotebook.com/

16
Jendela Tours
http://www.jendelatours.com/

17
Kereta Api Indonesia
https://tiket.kereta-api.co.id/

18
Klik Hotel
http://www.klikhotel.com/

19
Metrox
http://metroxonline.com/

20
Padiciti
https://www.padiciti.com/

21
Perkakasku
http://www.perkakasku.com/

22
Sriwijaya Air
https://www.sriwijayaair.co.id/

23
Wellcomm
https://www.wellcommshop.com/

*dapat bertambah sewaktu-waktu sesuai dengan merchant yang bergabung sampai dengan akhir periode

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program "Belanja Online, Bonus Gadget!" silakan hubungi Hello Danamon di 1-500-090.

No comments:

Post a Comment